Welcome to our online store

Nectura

Rp800000.00
NECTURA (IMPORT DARI JEPANG),solusi ampuh mengatasi/mencegah: hipertensi,diabetes,hepatits,gagal ginjal,stroke,jantung koroner,tumor, asma, alergi, gangguan kulit, penuaan dini, dll. NECTURA terdiri dari di 47 buah-buahan yang mengandung antioksidan,72 TRACE MINERAL & Ionic Mineral dan disempurnakan dengan tehnologi“MICELL-X” sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh, disempurnakan dengan organic Germanium GE-132. Mendapat 12 sertifikasi dunia: BRUNSWICK, FDA, GMP, NSP, VEGAN, ISAPA,dll. HARGA RP.800.000. MAHAL.....TAPI TAK SEMAHAL KALO SAMPAI OPERASI/OPNAME/CHEMO. Hubungi: H.Heni Johan,S.Pd. HP:081804387846 www.nectura-yogya.blogspot.com Saya Siti Zulaikhah (ibu rumahtangga,Solo),saya pernah operasi kanker payudara, sehabis operasi saya selalu dihantui kekhawatiran,jangan-jangan ada masih ada sisa kista yang dapat tumbuh kembali. Ternyata selang enam bulan kemudian dokter mengindikasi ada kista diusus. Saya sedih, takut, kalut bayangan sakit saat chemo, kulit bagai terbakar, rambut rontok atau sakitnya saat operasi terbayang jelas di pelupuk mata.Dan benar, perut saya mulai sering terasa sakit, berhari-hari tidak bisa "buang angin". Pada suatu sore, saat saya fotocopy...ada seseorang fotocopy brosur NECTURA, saya jadi tertarik mencoba membelinya. Sebelum tidur saya minum 2 sendok Nectura, Alhamdulillah, malamnya saya bisa tidur pulas sekali, dapat buang angin, lega rasanya. Sejak sat itu saya rajin minum 2 sendok NECTURA pagi dan malam, dan badan pun berangsur angsur terasa nyaman, sampai saat ini saya merasa fit.....www.nectura-yogya.blogspot.com Pastikan beli Nectura yang Asli/bersegel, Hubungi: H.Heni Johan,S.Pd. HP:081804387846

Related Product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website Copyright © 2011. Toko Online Pak Haji - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger